INFO : Facebook Ranto Sihombing telah terblokir, Silahkan add FB yang baru Mentari Nusa - fb.com/mentari.nusa

TURN POKER | BANDAR TURN POKER | NUSA KOIN | RUMAH CHIPS | ZYNGA CHIPS MARKET | BELICHIPSPOKER | GERAI CHIPS | MENTARI CHIPS | DAFTAR HARGA CHIPS MURAH | CHIPS POKER GRATIS | ZYNGA POKER FACEBOOK | JUAL BELI CHIP POKER TERPERCAYA | BELI CHIPS ECERAN | BELI CHIP ONLINE | BELI CHIP POKER ZYNGA | BELI CHIPS VIA PULSA | BELI CHIP VIA ATM | BELI FB CHIPS | JUAL BELI CHIPS POKER ZYNGA | JUAL CHIP | JUAL CHIPS POKER ZYNGA | JUAL CHIP POKER | CHIP POKER ONLINE | AGEN JUAL BELI CHIPS | BANDAR CHIPS POKER TERPERCAYA | CHIP ZYNGA POKER MURAH | CHIPS POKER FACEBOOK | JUAL BELI CHIP POKER PRO ID | JUAL BELI CHIP POKER DOMINO | JUAL BELI CHIP POKER BOYA | JUAL BELI CHIP POKER DELUXE | DAFTAR HARGA CHIP POKER | TOKO CHIP MURAH
INFO

Mohon Maaf Yang Sebesar-besarnya
Pada hari esok tepatnya Sabtu dan Minggu (26 dan 27 Maret 2016)
Kami (Gerai Chips, Mentari Chips) TUTUP / LIBUR
Perihal : acara keluarga

Penting : Jangan sampai transaksi dengan zyngachipsmarket.com karena dipastikan PENIPU.

TERIMA KASIH

Daftar Harga Zynga Poker Chip dibawah ini fix (no Nego).
Jika anda menginginkan jumlah chip beda dari daftar paket reload yang tersedia, silahkan hubungi kami.
Daftar Harga ZYNGA Via Bank
ChipsHargaTatakan
120 m20.000100k
360 m50.000100k
500 m55.0001m
1000 m100.0002m

Bagi kamu-kamu yang tidak memiliki rekening tapi ingin beli chips, jangan khawatir kami juga menerima pembayaran via Pulsa. Namun harganya sedikit lebih mahal.
Berikut daftar harga via Pulsa
Daftar Harga ZYNGA Via Pulsa
ChipsHargaTatakan
90 m20.000100k
120 m25.000100k
250 m50.000100k
700 m100.000100k
1.500 m200.000100k

120 comments:

  1. Kenapa daftar harga chips zynga gak tampil

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke dontengku@yahoo.com kalau mau beli chip zynga

      Delete
    2. Mau nmpng beli sob,,10M via pulsa

      Delete
  2. di sms dan ym gak di respon sama skali....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke dontengku@yahoo.com kalau mau beli chip zynga

      Delete
  3. Ijin Iklan :
    Kami siap beli CHIPS POKER DELUXE

    HUB : http://jualbeli-pokerdeluxe.blogspot.com/
    PAGE FB : https://www.facebook.com/jualbelipokerdeluxeindonesia

    ReplyDelete
  4. Pak saya mau beli chip poker deluxe yang 25m tolong dikirim kealamat poker saya ya pak ini nomor saya pak:085641785987 tolong di smsya pak saya tunggu dari anda terimakasih pak salam damai pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  5. Pak saya mau beli chip poker deluxe yang 25m tolong dikirim kealamat poker saya ya pak ini nomor saya pak:085641785987 tolong di smsya pak saya tunggu dari anda terimakasih pak salam damai pak

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. mau jual chip apa? kita nampung asal harga pas ym : dontengku@yahoo.com
      087790232461

      Delete
    2. Ada chips texas holdem poker delux gak?

      Delete
  7. gan, ane mau jual chip poxer deluxe nih tapi ane ga pake akun fb

    ReplyDelete
  8. Punya ane pake IGG ID gan,bsa jg dtransfer?

    ReplyDelete
  9. Beli aja q punyaku 1b 200 ribu murah2.. q punya 75b.. Msh byk..

    ReplyDelete
  10. Tp poker deluxe.. Klo mau imbok dulu, penypeny6@gmail.com

    ReplyDelete
  11. gan cara offline apabila tanpa rise / call di zynga poker , yg di klik apa nya ...mohon infonya trim

    ReplyDelete
  12. Ane lgi butuh ni...chip pk deluxe

    Harga no problem
    Bbm:746c7ded

    ReplyDelete
  13. ane mau beli chip gmna caranya, ane email tapi gk pernah di bales

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo minat serius bs sm ane Gan.. 085780719901

      Delete
  14. saya mau jual semua chips poker saya.sudah mau berhenti main poker.terserah berapa wes. gunaentri@gmail.com NO TIPU2

    ReplyDelete
  15. Ane Mao jual fb n chips yg Di dmnnya.. Chip zynga poker.. Ada 6B++.. Minat wa 085780719901

    ReplyDelete
  16. saya mo beli tp sy hub nmr 085780719901 sudah dak aktif

    bisa bantu ??

    ReplyDelete
  17. bos ane jual chip texas holdem nih 1b ada yg nampung kaga ? minat? hub 083814582399

    ReplyDelete
  18. bos ane jual chip texas holdem nih 1b ada yg nampung kaga ? minat? hub 083814582399

    ReplyDelete
  19. Gan mau jualan gak kl mau jualan saya beli chip Zynga poker 200m kena brapa ...NO tipu

    ReplyDelete
  20. ad jual chip luxy poker ga bro

    ReplyDelete
  21. gue mau bli chip luxy poker ad ga bro

    ReplyDelete
  22. gue mau bli chip luxy poker ad ga bro

    ReplyDelete
  23. ada yang jual chip texas holdem poker gak,,,,bukan yang texas holdem poker deluxe ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jual bang mau berapa? hubungi 089630846505 aja

      Delete
    2. saya jual bang mau berapa? hubungi 089630846505 aja

      Delete
    3. saya jual bang mau berapa? hubungi 089630846505 aja

      Delete
  24. lagi butuh chip zynga poker...kalo ada 087770878287..daerah bogor aja..cod an

    ReplyDelete
  25. jual chip zynga poker 150m 120k

    ReplyDelete
  26. Replies
    1. 081288372762 sms kesini kalo serius jual

      Delete
  27. Aku mau beli chip poker pro.id 50B.. ini lineku @gelegarpontoh

    ReplyDelete
  28. bos..... jual yang paket id resmi zynga dong bos.....percuma beli baru 100m aja udah kena banned :(

    ReplyDelete
  29. GILAAAAA...... Nusa Koin GILAAAA BANGETS.... ngga ada satu menit chips sudah masuk... makasih OM.... akhirnya bisa ngerise lagi kwkwkkwwkkk

    ReplyDelete
  30. bagaimana caranya?

    ReplyDelete
  31. SUSAH CARI YANG TERPERCAYA KAYA GINI

    ReplyDelete
  32. kenapa udah lama gak online padal saya butuh cip zynga poker bos

    ReplyDelete
  33. bos ane jual chip poker nih . minat nampung tlp ke nmr ane 089666470458. trimakasih

    ReplyDelete
  34. bos ane redy stok chip poker zynga nih . minat nampung tlp nmr ane 089666470458

    ReplyDelete
  35. Sya mw order lewat pulsa .. gmn cara y...

    ReplyDelete
  36. Mkasih banyak gan wa udh 2 kli beli bener2 di isi,,,,ty gan ,,,dri Kalimantan Utara
    (y)

    ReplyDelete
  37. Ty gan 2 percaya,,,,udh 2 kli beli beneran disi...systemnya cepet gan...Ajip... Kalimantan Utara (y)

    ReplyDelete
  38. Mantap TERPERCAYA proses cepet lagi cuma berapa menit chip langsung ke isi gila gg!!

    ReplyDelete
  39. mantap chips mendarat dengan sempurna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yg jual cip zynga poker clasic g? Klu ada bisa COD g? Daerah cibitung

      Delete
  40. ini yang ke 2 kalinya..cepat,aman dan terpercaya.

    ReplyDelete
  41. Ada yg jual chip poker di area solo? Mau beli ni hari ini buat maen

    ReplyDelete
  42. Ada yg jual chip poker di area solo? Mau beli ni hari ini buat maen

    ReplyDelete
  43. Recommended yang lagi nyari Aman dan Terpercaya Disini Tempatnya
    (Awalnya Ragu-ragu juga hehehe) UP UP UP

    ReplyDelete
  44. Saya mau beli chip. Gmn cara nya...

    ReplyDelete
  45. Saya mau beli chip. Gmn cara nya...

    ReplyDelete
  46. Saya jga mw bli chip , gmn caranya kawan ??

    ReplyDelete
  47. saya jual 1 B chip poker 600 ribu bagi yg minat hub/sms ke nmr 0812 9552 0985

    ReplyDelete
  48. Transaksi ke 3 nih ,, ngebuttt n ada bonus jg .. nice hand gan !!

    ReplyDelete
  49. Kok gak bisa chat...pdhl pengen beli chips poker sekarang..

    ReplyDelete
  50. Aseli cepet bgt g ampe 5mnit udeh keisi tenkyu gan senang Berbisnis dengan anda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya gmn bro?? Chips luxy poker ad ga

      Delete
  51. mateepppp.... system cpaatt bngeeett.... thx boss ud msuk chipsx..!!

    ReplyDelete
  52. via plsa mahal y gk sama kaya via bank

    ReplyDelete
  53. Memang mantep terpercaya ..... semoga sukses Selalu !!!!

    ReplyDelete
  54. Cara nya gmn bro? Chips luxy poker ad ga

    ReplyDelete
  55. GeraiChip memang tercercaya, cepat, akurat bagi anda yg hobby ngisi Chip ke GeraiChip saja di JAMIN 100% terpercaya !!!

    ReplyDelete
  56. respon cepat dan bisa dipercaya...

    ReplyDelete
  57. gan, ane mau beli chips LUXY POKER TEXAS HOLDEM, cara belinye begimane?

    ReplyDelete
  58. masih ada chips poker duluxe nya g yaaa ??? klo msih ada yg pnya saya mau beli ini pin bbm saya 5c8fd941

    ReplyDelete
  59. permisi saya mau beli chip liga poker online indonesia caranya gmna ya dan dftar hrganya berapa?.mohon untuk bantuannya

    ReplyDelete
  60. Gan mau beli chip zynga gmn cranya

    ReplyDelete
  61. Gan mau beli chip zynga gmn cranya

    ReplyDelete
  62. Faster transfer and terpwrcaya...sukses slalau

    ReplyDelete
  63. Gan mau jual 1b nih ada yang mau nampung engga gan
    kalau need hubungin nomor telpon 081218303182

    ReplyDelete
  64. Gan Mau jual nih 1B kali ada yang mau nampung kan

    ReplyDelete
  65. Chips poker live holdem pro ada ga?

    ReplyDelete
  66. Chips poker live holdem pro ada ga?

    ReplyDelete
  67. gan ane mau jual chips 1b ni sistem cod siap antar jabodetabek.sms.tlp/wa 081291471321

    ReplyDelete
  68. Says Mau beli chip luxy poker ada gak

    ReplyDelete
  69. mau jual chip zynga poker ada yg minat??

    ReplyDelete
  70. nice transaksi
    ga pake ribet
    +rep

    ReplyDelete
  71. mantap chip meluncur 100m dalam skejap

    ReplyDelete

TURN POKER | BANDAR TURN POKER | NUSA KOIN | RUMAH CHIPS | ZYNGA CHIPS MARKET | BELICHIPSPOKER | GERAI CHIPS | MENTARI CHIPS | DAFTAR HARGA CHIPS MURAH | CHIPS POKER GRATIS | ZYNGA POKER FACEBOOK | JUAL BELI CHIP POKER TERPERCAYA | BELI CHIPS ECERAN | BELI CHIP ONLINE | BELI CHIP POKER ZYNGA | BELI CHIPS VIA PULSA | BELI CHIP VIA ATM | BELI FB CHIPS | JUAL BELI CHIPS POKER ZYNGA | JUAL CHIP | JUAL CHIPS POKER ZYNGA | JUAL CHIP POKER | CHIP POKER ONLINE | AGEN JUAL BELI CHIPS | BANDAR CHIPS POKER TERPERCAYA | CHIP ZYNGA POKER MURAH | CHIPS POKER FACEBOOK | JUAL BELI CHIP POKER PRO ID | JUAL BELI CHIP POKER DOMINO | JUAL BELI CHIP POKER BOYA | JUAL BELI CHIP POKER DELUXE | DAFTAR HARGA CHIP POKER | TOKO CHIP MURAH